Sevastova Tak Pernah Menyangka Bisa Jadi Juara di Bucharest

Senin, 23 Juli 2018 - 19:39 WIB
Sevastova Tak Pernah Menyangka Bisa Jadi Juara di Bucharest
Sevastova Tak Pernah Menyangka Bisa Jadi Juara di Bucharest
A A A
BUCHAREST - Anastasija Sevastova tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat berhasil memenangkan trofi tur WTA ketiga dalam kariernya. Terbaru, petenis asal Latvia itu sukses memboyong gelar juara di Bucharest Terbuka 2018.

Menempati unggulan teratas, Sevastova menjungkalkan unggulan keempat, Petra Martic dari Kroasia dengan 7-6 (7-4), 6-2 di pertandingan terakhir, akhir pekan kemarin. Ini merupakan pembalasan kekalahan Sevastova dari Martic saat mereka bersua di babak kedua Prancis Terbuka tahun lalu.

"Saya merasa sangat senang. Saya butuh waktu untuk menikmatinya. Selalu seperti ini. Datang cukup cepat dan Anda berangkat ke turnamen berikutnya. Tapi saya sangat senang dan bersemangat," komentar Sevastova usai memenangkan Bucharest Terbuka, seperti dilansir situs resmi WTA.

Dua tahun lalu, Sevastova memiliki kans untuk merebut gelar perdana di Bucharest. Namun, wanita berusia 28 tahun itu mesti memendamnya, pasalnya dia menyerah kepada bintang tenis tuan rumah Rumania, Simona Halep di final.

Pada gelaran tahun ini, Sevastova juga tidak pernah memiliki pikiran untuk mengakhiri turnamen sebagai juara, karena di laga pembuka dia sudah mengalami kesulitan dalam mengalahkan Dalila Jakupovic dengan tiga set.

"Saya tidak berpikir, di awal pekan, bahwa saya akan memenangkannya, karena saya memiliki pertandingan sulit di babak pertama," ucapnya.

"Saya hampir keluar dari turnamen. Tapi kemudian saya bisa lebih baik dari pertandingan ke pertandingan, dan di final saya memainkan salah satu pertandingan terbaik saya di sini," tutup petenis urutan 20 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)